l


ad click xpress

Selasa, 21 Agustus 2012

panduan cara withdraw profitclicking

 CARA WITHDRAW PROFITCLICKING
PANDUAN CARA WITHDRAW / PENARIKAN DANA PROFITCLICKING

LANGKAH CARA  WITHDRAW : 

1. Masuk ke dashboard ProfitClicking : KLIK  ” MY WALLET
Lihat apakah anda sudah mendapat Profit ..lihat di AD PACKAGES BALANCE ..contoh disini hari ini saya mendapat Profit $51.30  kemudian saya akan withdraw ke rekening BCA saya

Persyaratan Withdraw / Pembayaran / Penarikan dana Profitclicking adalah anda harus mempunyai dana di wallet balance minimum $20 dan anda sudah mengclick / melihat iklan sebanyak 25x
profitclicking


Untuk Bisa Withdraw / Pembayaran / Penarikan dana Profitclicking anda harus Transfer dulu dari “AD PAckage Balance”  ke ” Wallet Balance ” .. klik Transfer
profitclicking

Hari ini saya berencana Withdraw / Pembayaran / Penarikan dana Profitclicking sebesar  Rp 500.000 alias $50 .. maka saya masukan angka 50
profitclicking


Jika Berhasil maka $50 akan berpindah ke WALLET BALANCE .. nah kemudian baru deh kita bisa Withdraw / Pembayaran / Penarikan dana Profitclicking
profitclicking 


Sampai saat ini MAX Withdraw / Pembayaran / Penarikan dana Profitclicking  masing-masing Payment Processor perhari Profitlicking hanya boleh $250 ..
Contoh disini saya ingin Withdraw dengan menggunakan LibertyReserve KLIK ” withdraw funds “  disamping LibertyReserve
 profitclicking


Masukan angka 50 ( krn saya ingin withdraw $50 di profitclicking ) .. pastikan rekening LibertyReserve anda sudah benar .kemudian klik ” withdraw
profitclicking


Ok setelah itu akan ada tampilan sukses dan anda ikut antrian dalam Withdraw / Pembayaran / Penarikan dana Profitclicking.. biasanya uang akan masuk ke rekening Liberty Reserve anda 2 -3 hari … dan anda akan dipotong 8 % ( khusus Liberty Reserve )
profitclicking

Kemudian anda bisa melihat Report Withdraw anda di ” My Wallet ”
profitclicking

OK SEKARANG KITA LIHAT di REKENING LIBERTY RESERVE KITA .. Sudah masuk atau belum ya ?? 
buka www.libertyreserve.com .. masukan username  dan password ..  KLik ” History ” untuk melihat sudah dapat transferan belum dari ProfitClicking ..
profitclicking



Jangan Tunda Lagi! SEGERA DAFTAR di ProfitClicking!
Perkaya Diri Anda di Peluang Bisnis Terpopuler ini..!
Bergabunglah Bersama Tim Sukses Kami!
SEGERA MENDAFTAR 
KLIK PADA GAMBAR 
BERIKUT:
profitclicking
profitclicking
 ProfitClicking.com Sarana Sukses Berkelanjutan!!

Tutorial Panduan ProfitClicking Indonesia

Link Terkait : 
 BINIS INVESTASI TERPERCAYA LAINNYA!!
PANDUAN RICANADFUNDS, DETAIL DAN BUKTI LEGALITAS RICANADFUNDS >>>

PROFITCLICKING, PROFIT CLICKING, PROFITCLICKING INDONESIA, CLICKING, JSS TRIPLER, JUSTBEENPAID, MIGRASI, PANDUAN, PANDUAN PROFITCLICKING, PANDUAN PROFITCLICKING INDONESIA, PROFIT, PROFITCLICKING.COM, TUTORIAL, MIGRASI PROFITCLICKING, JSS, TRIPLER, CLICK, CARA, PEMBAYARAN, BUKTI PEMBAYARAN, SUKSES, GRATIS, FREE, BAYAR, FAQ, BISNIS, ONLINE, AD PACKAGE, BELI, DAFTAR, BISNIS PROFITCLICKING

5 komentar:

Dedi mengatakan...

nih pengalaman saya saat mau mentransfer dana dari adpackage ke wallet balance, setelah memasukkan jumlah dana dan klik ok muncul pesan "Internal error, try again later"

ketika saya withdraw dan mengklik di payment processor, muncul pesan "You are unable to withdraw at this time".

ketika saya akan membeli paket trafic, telah mengisi jumlah, muncul pesan "An error has occured
Something went wrong, please try again ".

sebagai admin yang sudah pengalaman dibidang BO, khusus JSS dan Profitclicking, apakah masalah yang sedang saya hadapi saat ini.

karena saya tidak bisa bahasa inggris dan mesti translate melalui google translate, saya khawatir chat dengan tim PC bisa menimbulkan salah paham terutama arti bahasanya.

saya baru bergabung 8 agustua 2012, saat itu JSS belum migrasi ke Profitclicking.

dapatkah admin membantu saya, paling tidak ada penjelasan yang pasti tentang masalah itu?

Dedi mengatakan...

Terima kasih,

Vendy's Note mengatakan...

disarankan withdraw jam berapa ya supaya masuk bucket? soalnya udah coba puluhan kali masuk queue melulu.

putra mengatakan...

pak mw tanya witdrawal saya kok udah 1 bulan masih pending terus, padahal waktu di jss dulu witdrawal 3 hari kemudian masuk ke LR. kok lama y di profit.

Unknown mengatakan...

bos saya jgg hampir sama kyk sauudara putra saya WD uddahh hamppr satu bulan tapi blom ada profiit yg masuk!kira2 masalahnya dmn ya?