l


ad click xpress

Rabu, 22 Agustus 2012

strategi optimalkan profit profitclicking

Strategi Optimalkan Profit ProfitCLicking

Strategi untuk mengoptimalkan profit dari ProfitClicking!

Untuk mendapatkan profit yang besar dan optimal dari bisnis ProfitClicking JSS Tripler justbeenpaid, diperlukan taktik dan strategi khusus agar Anda dapat dengan mudah dan cepat meraih profit yang optimal. ProfitClicking
Untuk kesuksesan Anda, maka strategi awal yang paling mendasarkan dan harus Anda terapkan sebelum membeli posisi di bisnis Profitclicking adalah Segera Melakukan "Upgrade Keanggotaan" Anda....Mengapa.....???
Karena status keanggotaan Anda Profitclicking akan sangat menentukan besar kecilnya keuntungan yang akan Anda peroleh selama menyertai JSS Tripler.
Ada bebrapa pilihan strategi yang bisa Anda terapkan di bisnis Profitclicking ini, dan Anda lah yang paling tahu mana yang terbaik dan paling sesuai dengan mindset dan tujuan financial Anda. 
INGAT...!!! ANDA JUGA HARUS MEMPERTIMBANGKAN HAL BERIKUT INI:
Bahwa Anda HARUS MENGELUARKAN sejumlah UANG agar BISA Menghasilkan sejumlah Uang...!
Jika Anda HANYA Membeli 1, 2 atau 4 Traffic Packege ProfitClicking JSS-Tripler sebesar $ 10, $ 20 atau $ 40, maka Anda TIDAK AKAN memperoleh Penghasilan Harian yang DAHSYAT. Oleh karenanya, Saya Rekomendasikan agar Anda:
Beli Minimal 52  Traffic Packege ProfitClicking JSS Tripler senilai $520, lalu....

Lakukan Compound (pembelian Posisi baru dari Profit harian setiap hari), atau Tambah modal baru di Profitclicking.
Berikut adalah Strategi Optimalisasi Profitclicking yang saya Rekomendasikan:
1.   Langkah Awal, Invest minimal $520 berlaku kelipatan ($1.000, $1.500, $2.000...dst);
2.   Lakukan Compound (Pembelian posisi baru dari profit harian) di hari ke-1 hingga hari ke-75;
3.   Lakukan Withdraw di hari ke-76 hingga hari ke-150, maka Anda akan BEP pada hari ke 91 dan profit sebesar 320 % di hari ke 150, ulangi siklusnya di hari ke-150 dan seterusnya. Contoh Hasil:
INVEST $500 = MENJADI $1.595
INVEST $1.000 = MENJADI $3.200
INVEST $2.000 = MENJADI $6.405
INVEST $3.000 = MENJADI $9.610
INVEST $4.000 = MENJADI $12.820
INVEST $5.000 = MENJADI $16.030
SUKSES..!!!
 
Saya harap contoh strategy diatas dapat membantu Kesuksesan Anda...!!!

Tutorial Panduan ProfitClicking Indonesia

Berikut Saya tambahkan beberapa taktik dan strategi cara berbisnis di Profitclicking ...seperti mau perang ya..!

1. Safety
Beli Posisi $520 di hari ke 1, tidak pernah compound (beli posisi baru), Withdraw terus sampai hari ke 50 untuk mengamankan modal, hari ke 51 - 75 Withdraw terus untuk mendapatkan profit 50 %. Setelah itu Anda sudah tidak mempunyai posisi lagi, dan harus mulai lagi dari awal.

Cara ini Tidak akan mendapatkan profit besar jika modal tidak besar, karena bermain safety, slow profit dan stagnant
2. Balancing
Beli posisi berapapun diawal, compound terus sampai minimal profit harian mencapai $10 ($500), tetap compound setiap hari dan selingi dengan Withdraw, misal profit harian Anda $10, lakukan compound 20 hari pertama senilai $200 untuk membeli 20 posisi, dan baru kemudian di10 hari terakhir untuk Withdraw $100, dengan kombinasi 2:1 ( compound : withdraw ) lakukan terus cara ini, dari waktu kewaktu jumlah posisi dan profit Anda akan meningkat, Withdraw pun nominalnya akan meningkat juga.

Progress yang stabil dan terus naik, antara jumlah posisi dan jumlah yang di Withdraw.
3. Tehnik 91 
1. Langkah awal, beli posisi minimal $520 berlaku kelipatannya.
2. Lakukan compound hari ke1 - 88.
2. Lakukan Withdraw, di hari 89 -176 maka anda akan BEP pada hari ke 91 dan profit sebesar 320 % di hari ke 150, kemudian ulangi siklusnya di hari ke 150 dan seterusnya

Akurat profit 320 %, stagnant ketika harus memulai prosenya lagi di hari ke 151 mulai dari nol
4. Fighter/ Compound Terus profitclicking
Jika memulai dengan modal kecil untuk mendapatkan profit besar, hal yang paling utama adalah FOKUS dengan COMPOUND Profitclicking, Yakni dengan cara membeli posisi baru terus-menerus setiap profit $10. Sampai kapan…?
Sampai kapan saja, semua bebas tergantung Anda, lakukan dengan santai, senyaman dan semaksimal Anda mau.
Di waktu tertentu, jika nanti jumlah profit harian Anda sudah layak untuk di Withdraw, baru Anda lakukan Withdraw.!

Sangat disarankan bagi Anda yang membeli posisi dalam jumlah sedikit, agar terus melakukan compound. Jangan buru-buru di Withdraw dulu, karena percuma saja, kalau modal hanya $50, baru dapat hasil $20 sudah di Withdraw, 4x Withdraw, modal Anda sudah habis. Jadi FOKUS saja dulu dengan COMPOUND, baru kemudian lakukan Withdraw setelah jumlah profit hariannya dirasa sudah cukup untuk Withdraw.

5. Fighter  Profit ProfitClicking
Beli banyak posisi di awal, terus compound hingga titik yang anda inginkan, dan kombinasikan dengan tehnik balancing diatas, kondisikan agar posisi JSS Tripler terus naik dan anda selingi dengan Withdraw ProfitClicking.

Hasil profit akan sangat maksimal dan stabil 4 - 5 bulan kedepan dititik Withdraw ratusan $$$ perbulan ataupun ribuan $$$ perbulan.
Ada banyak sekali variasi yang dapat anda kembangkan untuk invest di JSS Tripler, pilih sesuai keinginan anda dan lakukan senyaman dan semaksimal mungkin.

Cepat lambatnya - Besar kecilnya profit harian atau bulanan anda beberapa bulan kedepan, sangat bergantung dari langkah awal anda join di ProfitClicking JSS Tripler, jadi jangan hanya sekedar join akan tetapi buatlah PLANNING PEMBELIAN POSISI & WITHDRAW anda.

Setiap bisnis selalu ada resikonya, untung dan rugi pasti ada, yang terpenting lakukanlah planning sedini mungkin dengan management financial anda. 


Sukses Bersama Profitclicking Indonesia !

INGAT…!!!
Setiap usaha anda yang maksimal, pasti akan membuahkan hasil yang maksimal pula, jadi jalani proses menuju titik puncak yang anda inginkan segera.
Tidak ada sebuah usaha yang berakhir sia - sia, Karena di JSS Tripler Profitclicking Team kita semua mempunyai 1 visi dan misi utama yaitu SUKSES BERSAMA, jadi apapun strategi invest anda, PROFIT adalah tujuan utamanya.

Semua member JSS Type 1 – 5..!!!!! dan Saya Berharap Agar Anda TIDAK MENJADI Investor Type ke 6, yaitu: 

6. Investor Waktu
Anda membuang waktu anda untuk terus memantau dan mempelajari semua cara untuk mendapatkan ratusan - ribuan perbulan dengan cara yang sangat mudah, 1 minggu berlalu, 1 bulan berlalu, 3-5 bulan berlalu, anda terus mencari info tentang JSS Tripler justbeenpaid Profitclicking dari waktu kewaktu, semua rahasia dan step telah kami sampaikan, ketika ratusan - ribuan dollar telah didapatkan semua member, anda menjadi satu - satunya member grup ini yang tidak mendapatkan apa-apa, Bukti sudah ada, tapi anda tetap ragu dan tidak SEGERA ACTION dengan mencoba minimal 1 posisi saja untuk tes drive system, atau bahkan anda tidak melakukan apa-apa sama sekali.

Jangan Tunda Lagi! SEGERA DAFTAR di ProfitClicking!
Perkaya Diri Anda di Peluang Bisnis Terpopuler ini..!
Bergabunglah Bersama Tim Sukses Kami!
SEGERA MENDAFTAR 
KLIK PADA GAMBAR 
BERIKUT:
profitclicking
profitclicking
 ProfitClicking.com Sarana Sukses Berkelanjutan!!

Tutorial Panduan ProfitClicking Indonesia

Link Terkait : 

PROFITCLICKING, PROFIT CLICKING, PROFITCLICKING INDONESIA, CLICKING, JSS TRIPLER, JUSTBEENPAID, MIGRASI, PANDUAN, PANDUAN PROFITCLICKING, PANDUAN PROFITCLICKING INDONESIA, PROFIT, PROFITCLICKING.COM, TUTORIAL, MIGRASI PROFITCLICKING, JSS, TRIPLER, CLICK, CARA, PEMBAYARAN, BUKTI PEMBAYARAN, SUKSES, GRATIS, FREE, BAYAR, FAQ, BISNIS, ONLINE, AD PACKAGE, BELI, DAFTAR, BISNIS PROFITCLICKING

Tidak ada komentar: